Pusat Kajian Perlindungan Anak 1225 views

Follow
Something About Company

PUSKAPA dibentuk pada awal 2010 di Universitas Indonesia, melalui kerja sama antara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI), Columbia University, dan BAPPENAS (Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional).
Semua yang terlibat dalam pembentukan lembaga ini ingin berkontribusi menutup kesenjangan antara ilmu pengetahuan dan praktik di bidang perlindungan dan kesejahteraan anak di Indonesia.
Saat ini PUSKAPA bekerja untuk membantu pembuat kebijakan meningkatkan akses anak-anak pada kesehatan, pendidikan, keadilan, dan perlindungan sosial. Untuk, mencapai tujuan ini, kami melakukan penelitian untuk menghasilkan bukti ilmiah yang diperlukan untuk merumuskan solusi atas ketimpangan yang mempengaruhi kesejahteraan anak-anak. Selain menghasilkan penelitian berskala internasional, kami merancang, mengelola, dan mengevaluasi program-program inovatif di Indonesia, dan telah melakukan banyak advokasi kebijakan demi memenuhi hak anak-anak di Indonesia.
PUSKAPA juga berkomitmen untuk membangun kapasitas peneliti dan praktisi melalui program pascasarjana, pelatihan tematik, dan program mentoring seputar metodologi penelitian, advokasi kebijakan, dan komunikasi yang efektif. Melalui semua itu, PUSKAPA berusaha secara konsisten menempatkan isu anak, keluarga, dan kesejahteraan masyarakat dalam konteks kebijakan negara seperti pembangunan ekonomi, perlindungan sosial, dan pembangunan keberlanjutan.

This company has no active jobs

Contact Us

NGO Job Search

CONTACT US

How we can help ? Please feel free to CONTACT US

About us / Disclaimer

DevJobsIndo.ORG is not affiliated with devjobsindo yahoo mailing groups.MORE