Auriga Nusantara

Follow

This company has no active jobs

Auriga Nusantara

About Us

AURIGA atau Yayasan Auriga Nusantara adalah sebuah organisasi non-pemerintah yang bergerak dalam upaya untuk melestarikan sumber daya alam dan lingkungan untuk meningkatkan kualitas hidup manusia. Untuk mencapai tujuan, kami terus melakukan penelitian investigasi, mendorong perubahan kebijakan untuk tata kelola sumber daya alam dan lingkungan yang lebih baik, serta melakukan advokasi melalui mekanisme hukum. Organisasi kami terbuka bagi siapa pun (dan di mana pun) yang memiliki gagasan yang sama.

Sebelumnya AURIGA dikenal sebagai Yayasan Silvagama yang didirikan pada 12 November 2009 dan mendapat pengesahan Kementerian Hukum dan HAM pada 27 April 2010. Melalui Notaris Rini M. Dahliani, SH, pada 26 Mei 2014 Yayasan Silvagama diubah menjadi Yayasan Auriga Nusantara dengan Akta Perubahan No. 02, yang selanjutnya mendapat persetujuan Kementerian Hukum dan HAM melalui Keputusan Menteri Hukum dan HAM No. AHU-60.AH.01.05.Tahun2014 pada 23 Juli 2014.

Gagasan mendirikan organisasi berawal dari hobi berkelana dan menjelajahi daerah-daerah alami di Indonesia. Lalu muncullah kesadaran untuk berbuat sesuatu demi melestarikannya. Realitas kemiskinan masyarakat di sekitarnya dan tingginya kerusakan sumberdaya alam menguatkan kesadaran tersebut. Hingga dibentuklah Yayasan Silvagama atau kini dikenal AURIGA sebagai wadahnya.

NGO Job Search

CONTACT US

How we can help ? Please feel free to CONTACT US

About us / Disclaimer

DevJobsIndo.ORG is not affiliated with devjobsindo yahoo mailing groups.MORE