YKIS 112 views

Follow
Something About Company

Yayasan Kemitraan Indonesia Sehat (YKIS) adalah sebuah organisasi nirlaba yang berdiri sejak 22 Desember 2017 untuk menjadi lembaga penggerak upaya promotif dan preventif kesehatan masyarakat yang terpercaya dan terkemuka di Indonesia. YKIS didirikan oleh dr. Nafsiah Mboi, Sp.A, MPH; Prof. Dr. dr Samsuridzal Djauzi, Sp.PD, KAI dan Prof Dr. dr. Zubairi Djoerban, Sp.PD atas dasar kepedulian dan komitmen dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Indonesia.
Dalam mencapai tujuan organisasi, YKIS memiliki fokus untuk membangun kemitraan dalam rangka Indonesia sehat. YKIS dengan misi; mendorong kegiatan upaya promotif dan preventif, mengupayakan dukungan dana kepada organisasi kemasyarakatan, menggalang sumber daya dan dana, mendukung pemberdayaan dan peningkatan kapasitas organisasi kemasyarakatan, mendukung kegiatan penelitian dan publikasi ilmiah serta melakukan upaya-upaya advokasi; menjadikan YKIS sebagai sebuah lembaga yang memerlukan tenaga professional untuk mengemban segala tugas.
Pada tahun 2019, YKIS telah memberikan dukungan kepada 7 lembaga mitra di beberapa kota/kabupaten untuk memperkuat dukungan terhadap implementasi program pencegahan penularan HIV, Sifilis dan Hepatitis B dari Ibu ke Anak, selain itu saat ini sedang dikembangkan pula sistem informasi berbasis web, media Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) seputar kesehatan berbasis digital, kerjasama untuk program HIV pada anak dan remaja, pengembangan modul Psychological First Aid (PFA) untuk anak dan remaja, pengembangan proposal untuk mendapatkan pendanaan CSR dan donor, membangun kemitraan dengan Kementerian/ Lembaga terkait, Private Sector, Perguruan Tinggi, serta berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak terkait.

This company has no active jobs

Company Information
  • Total Jobs 0 Jobs
  • Slogan YKIS
  • Location Indonesia
Connect with us
Contact Us

NGO Job Search

CONTACT US

How we can help ? Please feel free to CONTACT US

About us / Disclaimer

DevJobsIndo.ORG is not affiliated with devjobsindo yahoo mailing groups.MORE