Recruitment Yayasan Plan International Indonesia 1138 views

Follow
Something About Company

Plan International telah bekerja di Indonesia sejak 1969 dan resmi menjadi Yayasan Plan International Indonesia (Plan Indonesia) pada tahun 2017. Kami bekerja untuk memperjuangkan pemenuhan hak anak dan kesetaraan bagi anak perempuan.

 

VISI KAMI

Plan telah bekerja di Indonesia sejak 1969 untuk memperjuangkan pemenuhan hak anak, agensi kaum muda, dan kesetaraan bagi anak dan kaum muda perempuan.​

MISI KAMI

  • Memberdayakan anak, kaum muda, dan masyarakat agar mampu menciptakan perubahan mendasar untuk mengatasi akar penyebab diskriminasi terhadap anak perempuan, eksklusi, dan kerentanan. ​
  • Mendorong perubahan pada tataran praktis dan kebijakan di tingkat lokal, nasional, dan global melalui pengaruh, pengalaman, dan pengetahuan tentang kenyataan yang dihadapi anak-anak. ​
  • Meningkatkan kapasitas anak, kaum muda, dan masyarakat agar siap dan tanggap terhadap situasi krisis dan mampu mengatasi kesulitan. ​
  • Mendukung tumbuh kembang anak secara aman dan maksimal sejak dari lahir hingga dewasa.

Plan Indonesia berupaya mencapai visi dan misi di atas dengan berfokus pada empat program yaitu:

  1. Kesehatan Seksual dan Reproduksi Remaja
  2. Ketenagakerjaan dan Kewirausahaan Kaum Muda
  3. Perlindungan dan Tumbuh Kembang Anak
  4. Ketahanan Masyarakat dan Respons Kemanusiaan

Selain empat program di atas, Plan Indonesia juga memperjuangkan kesetaraan anak perempuan melalui kampanye Girls Get Equal.

Girls Get Equal adalah kampanye global yang diinisiasi oleh Plan International dan diselenggarakan di berbagai negara. Kampanye ini menyuarakan agar anak perempuan dan kaum muda perempuan mampu membuat keputusan tentang kehidupan mereka sendiri dan membentuk dunia di sekitar mereka.

Di Indonesia, kami melakukan kampanye Girls Get Equal dengan misi agar 1 Juta anak perempuan di 1.000 desa di Indonesia mendapatkan kekuatan yang setara, kebebasan yang setara, dan representasi yang setara.

Dalam upaya menggapai misinya, Plan Indonesia membentuk Youth Advisory Panel (YAP) sebagai wujud komitmen dalam memastikan partisipasi bermakna kaum muda dalam tata kelola dan manajemen lembaga Plan Indonesia. YAP terdiri dari kelompok kaum muda berusia dari 17 hingga 24 yang mewakili Kabupaten/Kota sampai tingkat nasional. YAP berperan untuk memberikan masukan dan gagasan dengan perspektif kaum muda.

Selama lebih dari 50 tahun, Plan Indonesia telah membina lebih dari 36 ribu anak perempuan dan laki-laki di Nusa Tenggara Timur.

Tak hanya itu, melalui kampanye dan programnya Plan Indonesia berupaya untuk memberikan manfaat secara langsung bagi 1 juta anak perempuan di Indonesia.

 

This company has no active jobs

Company Information
  • Total Jobs 0 Jobs
  • Slogan One Plan one Vision
  • Location Indonesia
Connect with us
Contact Us

NGO Job Search

CONTACT US

How we can help ? Please feel free to CONTACT US

About us / Disclaimer

DevJobsIndo.ORG is not affiliated with devjobsindo yahoo mailing groups.MORE