Job Expired

LOWONGAN KERJA HRD & GA Manager

DESKRIPSI LEMBAGA

Article 33 Indonesia adalah sebuah lembaga penelitian kebijakan untuk isu pembangunan inklusif. Article 33 Indonesia telah menghasilkan berbagai riset di bidang-bidang: (a) pemetaan regulasi dan kerangka regulasi; (b) pendidikan; (c) pembangunan desa dan wilayah 3T pengelolaan sumber daya alam (SDA); (d) kesehatan; (e) kehutanan; dan (f) kependudukan. Selain riset, Article 33 Indonesia juga telah melakukan berbagai pendampingan pembangunan kebijakan untuk pemerintah terkait serta membangun jaringan dengan berbagai organisasi masyarakat sipil yang relevan.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Article 33 Indonesia silakan mengunjungi www.article33.or.id.

RINGKASAN PEKERJAAN

Human Resource & General Affairs Manager akan mendukung Article 33 Indonesia dalam mengelola SDM, termasuk dalam hal rekrutmen dan pengadaan barang dan jasa, reviu dan mengevaluasi kinerja, meningkatkan kapasitas, menetapkan sistem jenjang karir,  serta melakukan pengawasan rutin terhadap beberapa divisi internal. Selain pengelolaan SDM, posisi ini juga akan memantau berjalannya SOP lembaga serta mengembangkan SOP berdasarkan kebutuhan organisasi.  Posisi ini juga akan memiliki peran dalam mengambil keputusan yang terbaik untuk lembaga. 

PERAN DAN TANGGUNG JAWAB

Posisi Konsultan Penataan Organisasi akan bertanggung jawab kepada Direktur Eksekutif. Posisi tersebut memiliki tanggung jawab utama dalam pengadaan dan pengelolaan SDM serta penataan internal organisasi, dengan ruang lingkup sebagai berikut: 

  1. Menetapkan sistem pengelolaan SDM, pengadaan barang dan jasa, pemantauan implementasi SOP serta mengeksekusikan sistem tersebut;
  2. Melakukan pengelolaan SDM, baik staff maupun konsultan, termasuk rekrutmen, reviu dan evaluasi kinerja, peningkatan kapasitas, penetapan sistem jenjang karir, perihal izin dan cuti; 
  3. Melakukan kegiatan administratif, seperti menyusun kontrak kerja, melakukan bidding pengadaan barang dan jasa, menulis laporan rutin, dsb;
  4. Memastikan berjalannya SOP lembaga serta mengembangkan SOP apabila diperlukan;
  5. Memantau aktivitas internal lembaga, termasuk produktivitas divisi internal, pengadaan alat tulis kantor serta aset lembaga, dsb.

KUALIFIKASI

  1. Gelar S1 atau diatasnya di bidang yang relevan, misalnya psikologi (yang memiliki peminatan Psikologi Industri dan Organisasi) atau manajemen SDM;
  2. Memiliki pengalaman minimal tiga (3) tahun pengalaman kerja HRD dan GA;
  3. Dinamis dan fleksibel;
  4. Pengetahuan tentang isu-isu yang menjadi fokus kerja Article 33 Indonesia akan menjadi nilai tambah;
  5. Bersedia bekerja baik secara mandiri maupun dengan tim dengan jadual yang fleksibel, serta menjunjung tinggi prinsip-prinsip dan kebijakan Article 33 Indonesia.

 

PROSEDUR APLIKASI DAN SELEKSI

Article 33 Indonesia merupakan lembaga yang membuka kesempatan yang setara bagi siapapun. Pelamar tidak boleh didiskriminasi karena ras, agama, jenis kelamin, asal negara, etnis, usia, disabilitas, afiliasi politik, orientasi seksual, identitas gender, warna kulit dan/atau status perkawinan.

Pelamar dengan Disabilitas: Article 33 Indonesia mengakomodasi pelamar dengan disabilitas, di mana pelamar dengan disabilitas yang memenuhi syarat dapat berpartisipasi dalam proses aplikasi. Harap beri tahu kami secara tertulis tentang kebutuhan khusus pada saat melamar.

Aplikasi harus menyertakan dokumen-dokumen lampiran sebagai berikut:

  1. Surat Motivasi (tidak lebih dari 1 halaman);
  2. CV;
REGISTER/LOGIN to read more, it's FREE

  • This job has expired!
Share this job
Company Information
Connect with us
Contact Us

NGO Job Search

CONTACT US

How we can help ? Please feel free to CONTACT US

About us / Disclaimer

DevJobsIndo.ORG is not affiliated with devjobsindo yahoo mailing groups.MORE