Freelance Graphic Designer & Videographer – USAID SEA Project

Bila anda peduli dengan lingkungan dan ingin berkontribusi dalam upaya konservasi di Indonesia, inilah kesempatan bagi anda untuk bergabung dengan organisasi konservasi nasional terbesar di Indonesia. WWF-Indonesia, organisasi konservasi nasional yang mandiri dan merupakan bagian dari jaringan global WWF.

Project “Sustainable Ecosystem Advance” (SEA) adalah proyek yang didanai oleh USAID melalui firm konsultan Tetratech. Project ini bekerja di tiga wilayah: Propinsi Maluku, Maluku Utara dan Papua Barat membutuhkan kandidat terbaik untuk mengisi posisi sebagai Freelance Graphic Designer & Videographer,

Freelance Graphic Designer & Videographer – SEA Project bertanggung jawab untuk memberikan dukungan operasional  berkaitan dengan pembuatan desain dan produk komunikasi visual untuk Project SEA USAID. Pembuatan desain dan produk komunikasi visual (poster, banner, brosur, leaflet, infografis, video, dan lain-lain) dilakukan untuk mendukung program kerja dan kegiatan Project SEA USAID.

 Persyaratan:

  1. Minimal D3 atau sederajat dari Jurusan Desain Grafis/DKV/Multimedia/Periklanan/Media (Jika tidak memenuhi persyaratan tersebut  namun memiliki portofolio grafis akan dipertimbangkan)
  2. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
  3. Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama min.1 tahun
  4. Mampu mengoperasikan software grafis seperti Corel Draw, Adobe Photoshop, Adobe Illustrator dan software video editing seperti Adobe Premiere dan Vegas Pro
  5. Familiar dengan metode produksi dan rendering, termasuk gambar, foto, media interaktif, video, dan cetak offset
  6. Terbiasa bekerja dengan deadline
REGISTER/LOGIN to read more, it's FREE
  • This job has expired!
Share this job

WWF-Indonesia adalah organisasi konservasi nasional terbesar yang mandiri dan merupakan bagian dari jaringan global WWF.

Information
  • Address Maluku

NGO Job Search

CONTACT US

How we can help ? Please feel free to CONTACT US

Disclaimer

DevJobsIndo.ORG is not affiliated with devjobsindo yahoo mailing groups.MORE