Call for Consultant Placement for Work in Tech 161 views

I. Latar Belakang

Melalui dukungan dari Google.Org, serta bermitra dengan INCO, Plan Indonesia melanjutkan komitmennya untuk mendukung partisipasi kaum muda di bidang ICT di daerah Jawa Timur dan Jawa Barat di bidang IT Support. Sebanyak 10,000 beasiswa program sertifikasi IT Support Google Professional akan diberikan kepada kaum muda, dengan fokus kepada kaum muda terdampak covid- 19, kaum muda perempuan dan kaum muda disabilitas. Tujuan proyek ini adalah membekali 10,000 anak muda usia 18-29 tahun di Indonesia dengan keterampilan IT relevan, soft skill dan kursus tambahan yaitu Junior web programming atau digital marketing di wilayah Jawa Timur dan Jawa Barat. Proyek ini menargetkan 7,500 kaum muda menyelesaikan kursus serta 3,750 kaum muda yang sudah terlatih ini ke mendapat kesempatan peluang kerja yang cocok.

Proyek ini juga akan menyediakan fasilitas pendukung bagi kaum muda yang termarjinalkan untuk bisa secara sukses melalui tantangan yang dihadapi, untuk kemudian dapat menyelesaikan program beasiswa sertifikasi yang diberikan dan mendapatkan peluang pekerjaan di bidang IT. Fasilitas pendukung yang diberikan akan cukup bervariasi sesuai kebutuhan unik masing-masing peserta kaum muda, namun yang paling mendasar, selain dibekali oleh pelatihan teknis IT, kaum muda juga akan mendapatkan pelatihan dan pendampingan terkait kesiapan kerja dan pemahaman mengenai kesetaraan gender.

Di sisi lain, kami menyadari peluang kerja yang cukup besar di bidang teknologi terutama permintaan akan posisi TIK, khususnya di tingkat pemula, yang meningkat di pasar kerja, maka WiT membuka kolaborasi atau bekerja sama dengan penyedia lapangan kerja serta penyerapan tenaga magang baik Perusahaan/Private Sector (PS), instansi pemerintah, serta komunitas di empat daerah (Kota Bandung, Cirebon, Malang dan Surabaya dan sekitarnya).

Dalam rangka mensukseskan seluruh kegiatan di atas, proyek WiT membutuhkan dukungan dari konsultan penempatan untuk pekerjaan yang bersifat strategis, teknis dan administratif. Pada

pelaksanaannya, konsultan penempatan akan membantu Private Sector Engagement (PSE) Coordinator baik di Jawa Barat dan di Jawa Timur.

untuk informasi lebih lanjut silahkan unduh tautan berikut

bit.ly/Pl4cementWiT

VIII. Prosedur Lamaran

Calon konsultan mengirimkan aplikasi ke yayasan.procurement@plan-international.org dengan subjek “Rekruitment Konsultan_Penempatan (Provinsi)_Nama Individu/Organisasi Konsultan” sebelum 06 December 2022 pukul 17.00 WIB

IX. Penutup

Pencarian Konsultan penempatan ini bertujuan untuk melakukan pendampingan bagi kaum muda yang membutuhkan tempat magang dan atau kerja di bidang IT, sehingga kaum muda dapat mengimplementasikan apa yang mereka pelajari selama mengikuti program WiT ini, serta dapat menghubungkan dengan pasar tenaga kerja untuk dapat memberdayakan kaum muda, terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

Seluruh penawaran yang diterima akan diperlakukan secara rahasia.

Hanya kandidat terpilih yang akan menerima pemberitahuan lebih lanjut dan diundang untuk wawancara.

Plan Indonesia mendorong Perempuan Indonesia yang memiliki usaha untuk berpartisipasi”

Only paid candidates can apply for this job.
Email Me Jobs Like These
Showing 1–0 of 0 jobs
Share this job
Company Information
Connect with us
Contact Us

NGO Job Search

CONTACT US

How we can help ? Please feel free to CONTACT US

About us / Disclaimer

DevJobsIndo.ORG is not affiliated with devjobsindo yahoo mailing groups.MORE