Call for Consultant Module Advocacy 1000 HPK for PARENTS Project 99 views

Job Expired

Latar Belakang

Indonesia termasuk dalam lima negara dengan jumlah kasus stunting tertinggi di dunia. Stunting adalah kondisi ketika anak di bawah usia lima tahun (balita) memiliki tinggi badan kurang dari usianya—kondisi dengan tinggi badan lebih dari minus dua standar deviasi dari standar pertumbuhan anak median WHO. Prevalensi stunting membaik dari tahun ke tahun, provinsi Bali memiliki prevalensi terendah pada tahun 2020 sebesar 8%, sedangkan Nusa Tenggara Timur (Provinsi NTT) memiliki prevalensi tertinggi sebesar 37,8%. Provinsi di Indonesia bagian timur, yang indikator pembangunannya banyak tertinggal dari daerah lain, memiliki prevalensi stunting yang lebih tinggi.

Adanya perbaikan tersebut didukung oleh hasil Survei Status Gizi Balita Indonesia (SSGBI) yang menunjukkan bahwa angka prevalensi stunting Indonesia pada tahun 2022 telah menurun menjadi 21,6% dari 24,4% pada tahun 2021. Namun, angka tersebut masih berada di atas tingkat maksimum yang dapat ditoleransi oleh WHO, yang ditetapkan sebesar 20%. Prevalensi stunting yang tinggi telah menjadi perhatian yang signifikan, karena stunting tidak hanya mempengaruhi pertumbuhan fisik dan kesehatan anak, tetapi juga berdampak jangka panjang pada perkembangan kognitif, pencapaian pendidikan, dan produktivitas ekonomi saat mereka tumbuh dewasa.

untuk informasi lebih lanjut silahkan dapat diunduh melalui tautan berikut

bit.ly/Advoc4cyPARENTS

Calon Consultant dapat mengirimkan aplikasi kepada: yayasan.procurement@plan-international.org; dengan subjek email ModuleAdvocacy_PARENTS_Nama Konsultant sebelum 06 December 2023 jam 17.00 WIB.

Women-owned businesses and individual consultants are encouraged to join the bid

All submissions will be treated in confidence.

Only shortlisted candidates will be notified and invited for interviews.

 

  • This job has expired!
Share this job
Company Information
Connect with us
Contact Us

NGO Job Search

CONTACT US

How we can help ? Please feel free to CONTACT US

About us / Disclaimer

DevJobsIndo.ORG is not affiliated with devjobsindo yahoo mailing groups.MORE